Tuesday, March 20, 2012

Mengulas Tentang Affiliasi Amazon


Setelah kemarin saya membuat postingan Blogger Meluncurkan Fitur Anti Spam, dan sesuai janji saya yang kemarin saya akan mengulas tentang Affiliasi Amazon.
Affiliasi amazon adalah bisnis online semacam affiliasi marketing yang dibuat oleh amazon, atau dengan kata lain kita menjual produk amazon, dan apabila ada yang membeli kita dapat uang dengan sistem bagi hasil. Besar kecilnya keuntungan kita tergantung produk apa yang kita jual. Cara kerjanya pun sangat sederhana, kita hanya membuat web store dengan menjual produk dari amazon, web storenya nya pun bermacam-macam dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan kita, bisa dari amazon sendiri namanya Astore, atau kita juga bisa membuat amazon store di blogspot dan wordpress.
Ada 3 metode pembayaran di Amazon antara lain :
  • Gift Card (Voucher)
  • Transfer Bank
  • Cek
Belum ada yang bisa transfer lewat bank Indonesia, jadi kita selaku orang Indonesia hanya bisa menggunakan Gift Card dan Cek Amazon.
Untuk daftar di Amazon Affiliate, silahkan anda masuk kesini dan langsung daftar.
Sobat Blogger yang mau mencoba bisnis di affiliasi amazon silahkan langsung daftar dan langsung beraksi, knp? Pengalaman saja, kita hanya membaca Tutorial Amazon kesana kesini, dan pas mau action keburu lemes. (^_^). Saran dari saya, optimalkan SEO di Webstore anda, karena sangat berpengaruh pada penghasilan sobat blogger di affiliasi amazon.

Kalau artikel ini bermanfaat silahkan berlangganan artikel saja, atau boleh copy paste dengan catatan harus ada sumber dari www.samagaha.com
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

Baca Juga Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Alexa Rank

 

Komputer | Internet | Bisnis Online. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com