Tuesday, March 20, 2012

Blogger Meluncurkan Fitur Deteksi Spam


Hai sobat blogger, ini adalah postingan pertama saya dan semoga bermanfaat buat sobat blogger. Bagi para master blogger pasti sudah pada tahu dengan fitur ini, tapi jika  ada sobat blogger yang masih tidak tahu atau tidak mengerti saya akan menjelaskannya. Pada postingan ini saya akan memberitahukan berita baik untuk para blogger karena sekarang blogger.com meluncurkan fitur Fitur Deteksi Spam. Bagi para pengguna blogger, silahkan login di blogger.com kemudian cek komentar di kotak masuk spam, nah disana para sobat blogger bakal nemuin Fitur Deteksi Spam.

Fitur ini sangat berguna untuk menangkal para spammer yang sangat meresahkan kita para penghuni blogspot, apalagi kalau blog kita jarang update, spammer bakal ngespam sembarangan. Fiturnya hampir sama dengan akismet di wordpress.

Semoga kedepannya blogger.com bisa lebih maju dan mengeluarkan Fitur-Fiturnya yang lebih baik. Sekian saja dari saya, semoga artikel ini bermanfaat. Di postingan berikutnya saya akan membahas tentang Mengulang Tentang Amazon Affiliate

Kalau artikel ini bermanfaat silahkan berlangganan artikel saja, atau boleh copy paste dengan catatan harus ada sumber dari www.samagaha.com.
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

Baca Juga Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Alexa Rank

 

Komputer | Internet | Bisnis Online. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com